Bunuh Diri Bersama karena Kembaran Terkena Kanker

Joe-dan-Billy-Smith.jpg
(/Kentonline)

RIAU ONLINE, LONDON-Artis reality show asal Inggris yang kembar identik Billy dan Joe Smith ditemukan tak bernyawa dengan tragis.

Kedua pria yang sempat dikenal karena acara TV Inggris, 'My Big Fat Gypsy Wedding' 2013 silam ditemukan gantung diri bersama di sebuah pohon di perkebunan kawasan Sevenoaks, Kent seperti dilansir The Telegraph.

Namun yang mengejutkan, saudara perempuan mereka mengatakan bahwa salah satu dari kakak-beradik kembar ini didiagnosa penyakit kanker. Diduga karena masalah ini semua berawal.

Adalah Phoebe Charleen Smith, sepupu dari kembaran itu mengatakan bahwa Billy sempat curhat padanya soal penyakit Joe.

"Joey punya kanker, Billy kemudian bilang 'aku takkan bisa hidup tanpanya'," ungkap Phoebe.

Phoebe mengatakan koneksi antar saudara kembarnya itu sangat kuat. Joey disebutkan sudah menjalani kemoterapi sejak dua bulan lalu.

Masih menurut Phoebe, Joey dan Billy tetap disebut saling menguatkan sebelum keputusan mengakhiri hidup dengan tragis itu datang.

Ia tak menyangka Joe dan Billy harus mengakhiri hidup dengan cara yang tak terduga.

Otoritas setempat menyebut 28 Desember sebagai waktu kematian Joe dan Billy Smith.

Joe dan Billy sempat jadi selebriti meski cukup singkat di acara reality show tersebut. Di 'My Big Fat Gypsy Wedding', juga ada salah satu episode yang menceritakan khusus tentang mereka yang membicarakan 'terjebak' pernikahan sebelum mereka berlibur ke sebuah pulau.

Artikel ini sudah terbit di Detikhot