Kelebihan Gadis Capricorn sehingga Cocok Dijadikan Istri

Gadis-Capricorn.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Setiap zodiak pasti mempunyai karakter mereka sendiri-sendiri. Salah satunya adalah Capricorn. Membaca kepribadian yang dimiliki oleh zodiak ini, wanita Capricorn memang cocok jadi teman hidup.

Karakter yang sudah melekat sejak lahir memang mempunyai peran penting dalam menjalani kehidupan di masa depan. Dilansir dari laman Your Tango, di bawah ini ada beberapa alasan mengapa wanita Capricorn layak dijadikan teman hidup.

1. Setia

Setia menjadi salah satu hal penting dalam memilih pasangan hingga akhir hayat. Wanita Capricorn dikenal sebagai sosok yang akan menutup mata dan hatinya untuk orang lain ketika mereka sudah menetapkan hati kepada seseorang.

Capricorn umumnya mampu memegang komitmen dengan kuat. Mereka tidak mudah menyerah ketika menghadapi masalah dengan pasangan.

2. Bertanggung jawab

Karakternya yang tidak mudah menyerah ketika menghadapi masalah, membuat Capricorn menjadi orang yang sangat bertanggung jawab. Mereka akan berusaha sekeras mungkin untuk menemukan jalan keluar atas masalah yang sedang dihadapi.


3. Mampu diandalkan

Wanita Capricorn adalah tipikal orang yang memiliki banyak rencana dan mempersiapkan dengan matang hal-hal yang berhubungan dengan masa depan.

Mereka juga selalu mempunyai rencana cadangan jika rencana awal mereka gagal. Ini yang membuat wanita Capricorn mempunyai nilai tambah di mata pria yang mencari sosok mandiri.

4. Tegas

Sudah terlihat jelas jika wanita Capricorn memang sosok yang tegas. Mereka tahu betul kapan bersikap lembut dan kapan harus mengeluarkan ketegasannya dalam menghadapi sesuatu.

Mereka tidak plin-plan sama sekali. Wanita Capricorn memang mempunyai sisi kepemimpinan yang sangat kuat dalam dirinya.

5. Romantis

Di balik karakter-karakter kuat wanita Capricorn, ternyata mereka mempunyai sisi yang manis. Wanita Capricorn dikenal sebagai sosok yang romantis juga, lho.

Wanita dengan zodiak Capricorn akan menjadi sosok yang hangat dan pendengar setia bagi pasangan mereka. Selain itu, mereka penuh kasih sayang serta punya sisi melindungi yang kuat.

Artikel in sudah terbit di Suara.com