Ngak Tahan Pengin Gituan, Cupi Cupita Cari Calon Suami, Berminat?

Cupi-Cupita.jpg
(Suara.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Cupi Cupita membuat pengakuan mengejutkan. Pemain sinetron ini emngaku ingincepat nikah. Alasannya tidak ingin berbuat dosa dengan melakukan zina.

"Cupi kan Gemini jadi katanya Gemini itu, maaf ya dia itu punya nafsu tuh tinggi gitu kan. Jadi daripada Cupi mendamba-dambakan terus ya mending nikah," ujar Cupi Cupita di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Terlepas dari itu, perempuan 23 tahun ini pun mengatakan keinginannya menikah muda bukan sekadar untuk mencari sensasi belaka.

"Nggak. Tapi emang bener-bener kepengen nikah banget. Cupi juga sudah ngerasa dewasa, sudah baliq, yasudah. Dulu orang tua Cupi kan nikah muda juga. Cupi juga mau nikah muda, enak kayaknya," sambungnya lagi.

 


Cupi Cupita alias Cupita Gobas. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Cupi Cupita alias Cupita Gobas. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Sebetulnya keinginan pelantun 'Goyang Basah' ini menikah juga ditentang oleh sang orangtua. Apalagi Cupi Cupita hingga kini belum menemukan pasangan yang tepat.

"Cupi mah sebenernya di antara dua pilihan. Lelaki ini dua-duanya mah sreg ya cuman ya kembali lagi gimana orang tua," kata Cupi Cupifa.

"Cupi tuh kalau kata orangtua tuh belum kukuh atau belum jelas, mau nikah tapi belum mateng cuman nafsunya aja yang gede. Tapi Cupi mau nikah," pungkasnya.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com