Ingin Jadi Bintang Paling Terang, Pemuda Ini Launching DStar Coffe and Resto

d-star.jpg
(hasbullah)
RIAU ONLINE, PEKANBARU - Jalan Arifin Achmad memang kerap disebut sebagai surganya penikmat kopi di Pekanbaru, berbagai macam kafe bisa dijumpai di Jalan yang menghubungkan Soekarno Hatta dan Jenderal Sudirman ini, mulai dari yang klasik hingga modern.
 
Namun, fakta ini tidak membuat gentar Wahyu Kurniawan dalan membangun usaha kafe, menurut pemuda berusia 20 tahun ini kafe yang ia launching pada hari ini akan mampu bersaing dengan kafe-kafe yang sudah ada.
 
Karena niatnya inilah, mahasiswa semester I Fakultas Hukum, Universitas Islam Riau (UIR) ini memberi nama kafe yang ia dirikan dengan nama D'Star Caffe and Resto yang artinya Diantara Bintang.
 
"Ini kan kiri kanan sudah banyak kafe nih, sudah menjadi bintang mereka. Kami mau menjadi bintang yang paling terang sinarnya diantara bintang yang lain," katanya optimis, Senin, 23 Desember 2019.
 
Kafe ini, sebut Wahyu, menjanjikan tempat nongkrong yang aman dan nyaman serta ramah terhadap kantong kawula muda di Pekanbaru terutama bagi mahasiswa.
 
Interior kafe ini sudah cukup kekinian dengan adanya desain dinding yang membuat setiap pengunjung merasakan ketenangan, ditambah lagi dengan kursi dan meja yang sangat empuk.
 
Lebih jauh, kafe ini juga akan menampilkan live music sebagai hiburan bagi para penikmat kopi maupun menu lainnya dari restoran yang berlokasi di samping SPBU Arifin Achmad ini.
 
Selain itu, pengunjung juga tidak perlu khawatir dengan kuota parkir yang sering dikeluhkan, sebab D'Star menyediakan 100 tempat parkir mobil dan 300 untuk parkir motor.
 
Untuk menu sendiri, D'Star juga menyediakan menu andalan selain kopi, dimana beberapa makanan berat yang cocok dimakan bersama teman dan keluarga. Diantaranya, sup iga, tomyam, ayam rica-rica, dan berbagai olahan lainnya.
 
Wahyu memastikan kafe ini tidak akan mematok harga tinggi, sebab menu yang paling mahal adalah sirloin steak seharga Rp 30 ribu. Sedangkan menu andalan mereka adalah Nasi Goreng Special D'Star hanya dibanderol Rp 20 ribu.
 
"Untuk kopi juga kami pastikan murah, kopi Gayo Aceh hanya Rp 7 ribu. Dan cita rasanya kami jamin tidak akan mengecewakan karena barista kita langsung dari Aceh," sambungnya.
 
Selain untuk tempat nongkrong bersama teman, D'Star Coffee and Resto juga menerima berbagai reservasi acara, seperti pesta ulang tahun, meeting, maupun arisan.
 
Terakhir, bagi followers Instagram D'Star juga akan diberi diskon sebesar 20-30 persen dalam Minggu ini.
 
"Silakan cek instagram kami, @dstarcoffeeandresto untuk promo-promo menariknya. Untuk pesta ulang tahun, arisan, meeting bisa direservasi dan fasilitasnya disediakan," tutupnya.