Kejam, Perempuan Ini Suruh Suaminya yang Penyandang Disabilitas Mengemis

Video-Istri-Aniaya-Suami-di-Pinggir-Jalan.jpg
((sumber: facebook/Florence Wong))

RIAU ONLINE, PALEMBANG-Menikah berarti siap mengenal dan menerima kelemahan dan kelebihan dari pasangan. Setiap orang pasti menginginkan pasangan yang bisa menemani dalam suka duka, sehat maupun sakit. Bukan hanya bersama saat suka dan pergi atau berubah saat duka.

Tak hanya itu berkomitmen untuk menikah juga berarti siap untuk berjuang bersama-sama untuk membangun bahtera rumah tangga. Walaupun sudah memiliki kodrat masing-masing alangkah baiknya jika dalam berumah tangga tetap saling membantu.

Seperti seorang suami ditakdirkan menjadi pemimpin keluarganya. Suami juga memiliki kewajiban agar bisa menjalankan perannya sebagai kepala rumah tangga yang baik. Termasuk dalam hal mencari nafkah.

Namun bagaimana jika seorang istri tega menganiaya suaminya dan menyuruhnya untuk mengemis? Baru-baru ini beredar video seorang istri menganiaya dan memarahi suaminya agar ia mau mengemis. Video ini diketahui publik dari akun Facebook Florence Wong yang diunggah pada Senin 23 Desember 2019

Istri Aniaya Suami di Pinggir Jalan dan Disuruh Ngemis
Dalam video berdurasi singkat tersebut terlihat seorang perempuan mengenakan baju berwarna pink dan hijab ungu sedang memarahi seorang pria penyandang disabilitas. Pria tersebut tampak membawa wadah di tangannya dan hanya bisa terdiam ketika wanita tersebut memarahi dirinya dan mulai membentak-bentak.

Menurut informasi dari orang-orang yang ada di lokasi, hubungan keduanya adalah suami istri. Menurut akun Facebook Florence Wong kejadian tersebut terjadi di Jl. Angkatan 45, Palembang. Dalam video terlihat si suami tampak tak bisa melawan karena anggota tubuhnya yang tidak sempurna.

Tidak tanggung-tanggung, dengan teganya si istri memukuli suaminya dan menyeret suaminya. Diketahui penyebab sang istri memarahi suami disablitas tersebut dipicu oleh masalah keuangan. Saat itu sang suami yang disuruhnya untuk menjadi pengemis tidak mendapatkan uang sama sekali dan memicu kemarahan si istri.


Pada saat kejadian tak sedikit warga setempat yang menyaksikan dan mencoba menolong si suami. Bukannya malu dengan perilakunya yang tidak terpuji, si istri justru semakin marah. Wanita tersebut terlihat semakin marah ketika melihat warga yang berada di lokasi sekitar mencoba merekam tindakannya itu.

Bahkan ia sempat mengambil batu dan ingin melempar ke arah suami dan warga setempat. Warga pun mencoba menenangkan dan menolong si suami yang terlihat tertatih-tatih. Usai puas memarahi suaminya tersebut, wanita yang mengenakan helm itu lantas pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Melihat video tersebut membuat warganet geram dan mengundang berbagai komentar.

“Bener 2 keterlauan inih perempua nga punya hati nga tau dosa istri kurang ngajar” ujar Laras Saim Saim.

“Astagaaaaaa … nyesek bgt gak kuat liat nyaaa” komentar Billy Artiztic.

Artikel ini sudah terbit di Liputan6.com