Siti Aisyah Tewas Tersetrum Penanak Nasi di Kontrakan

Ilustrasi-mayat2.jpg
(Antara)

RIAU ONLINE, BANDUNG-Siti Aisah (30) ditemukan meninggal di rumah kontraknnya, di Kampung Karanggan, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Warga yang curiga memanggil polisi dan melihat korban sudah membusuk.

Dugaan, korban tewas tersengat aliran listrik alat penanak nasi (magic com).

Kapolsek Gunung Putri Andianto mengatakan, penemuan tersebut berawal dari kecurigaan warga sekitar yang mencium aroma busuk menyengat dari kontrakan korban pada Kamis (12/12/2019).

"Awalnya tercium aroma busuk dari dalam kamar kontrakan korban. Karena curiga, warga langsung melapor ke Unit Reskrim Polsek Gunung Putri untuk pengecekan," kata Andrianto, Jumat (13/12/2019).

Ketika sampai di lokasi, polisi bersama warga sekitar membuka paksa pintu kontrakan, yang tertutup dalam keadaan terkunci. Setelah pintu dibuka, ditemukan jasad Siti Aisah sudah membusuk di dalam kontrakan.

"Ditemukan perempuan atas nama Siti Aisah tergeletak di lantai sudah tidak bernyawa," jelas Andrianto.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban diduga korban tewas tersengat aliran listrik dari magic com yang korsleting.

"[Korban] meninggal dunia karena terkena listrik alat penanak nasi korsleting. Korban dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk penanganan lebih lanjut dan kita sedang memeriksa saksi-saksi," tutupnya.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com