Ustaz Anggraito Andarbeni Tewas Akibat Terjatuh saat Hindari Lubang

Anggaito-Andarbeni-atau-Ustaz-Beben.jpg
(Foto: Dok. Pribadi)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Seorang Pengendara Ojek Online, tewas setelah berusaha menghindara lubang kawasan Jalan Grand Depok City, Depok, Jawa Barat, pada pukul 05.00 WIB,  Minggu 8 Desember 2019 pagi.

Pria yang bernama Anggraito Andarbeni (32) atau yang dikenal dengan panggilan Ustaz Beben akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir.


"Almarhum saat itu mencoba menghindari jalan berlubang," kata kerabat korban, Sapto Waluyo, dalam keterangannya, Senin (9/12).

Sapto juga memastikan, guru tahfidz Quran di kawasan Kalimulya, Cilodong, itu saat berkendara mengenakan helm dan jaket. 
Ustaz Beben, korban jalan berlubang di GDC Depok.

"Almarhum sempat ditolong pemotor lain, kemudian dibawa ke RS Hermina. Tapi almarhum menghembuskan nafas terakhirnya," beber Sapto yang menyesalkan adanya jalan rusak itu.


Ustaz Beben meninggalkan istri dan seorang anak yang masih balita. Pria yang sehari-hari juga menjadi driver ojek online ini pagi itu sebenarnya hendak menuju Stasiun Depok untuk ke lokasi ujian Universitas Terbuka (UT).

Catatan kumparan yang pernah melintas di kawasan GDC, jalan berlubang memang terpantau di beberapa titik. Yang patut diwaspadai di dekat Jembatan Ciliwung. Kemudian juga ketika malam hari, penerangan di kawasan ini masih minim.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com