Kepala Desa Tewas saat Berhubungan Intim dengan Perempuan Lain di Dalam Mobil

Ilustrasi-Kepala-Desa-Tewas-di-Mobil.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINESEMARANG-Seorang Kepala Desa di Kabupaten Grobogan tewas saat berhubungan dengan wanita yang bukan istrinya. Kaswadi sesak nafas saat tengah bercinta dan sempat tak sadarkan diri kemudian tewas.

Kepala Desa Sugihan, itu pun tewas di dalam mobil tanpa sempat mendapatkan pertolongan pertama.

Babinsa Kandangan Pelda Mintoyo dalam keterangan tertulis yang didapat Suara.com, peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (16/11) pukul 09.30 WIB, akhir pekan lalu.

“Jenazah ditemukan di dalam mobil pinggiran jalan Desa Kandangan – Ngraji. Di dalam mobil kami temukan juga saksi perempuan bernama Darwati, ibu rumah tangga. Keduanya bukan pasangan suami istri,” kata Mintoyo, Senin 18 November 2019.

Berdasarkan keterangan Darwati, dia diajak Kaswadi bertemu di depan Rumah Sakit Islam Purwodadi. Kaswadi mengajak Dawati ke Desa Ngablak.

Setelah perjalanan dari Desa Ngablak menuju Purowadi, Kaswadi menepikan mobilnya ke pinggiran jalan untuk melakukan hubungan intim.

“Saat berhubungan intim, korban sesak napas dan pingsan. Ketika dibangunkan oleh saksi, ternyata korban sudah meninggal dunia. Saksi lantas keluar mobil untuk mencari bantuan,” kata dia.

Jenazah Kaswadi lantas dibawa Tim Inafis Polres Grobogan ke Klinik Dokter Suyanto di Desa Kandangan. Berdasarkan visum, tidak ada unsur penganiayaan.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com