Vanessa Angel Di-"booking" Pengusaha Tambang Lumajang

artis-VA-ditangkap-atas-kasus-prostitusi.jpg
(beritajatim)

RIAU ONLINE, SURABAYA - Saat digerebek polisi di salah satu kabar hotel di Surabaya, ternyata Vanessa Angel (VA), artis cantik yang kerap membintangi Film Televisi (FTV) sedang berdua dengan seorang pengusaha tambang di Lumajang. Pengusaha tajir ini konon mem-booking VA seharga Rp80 juta.

Demikian diungkapkan AKBP Harissandi, Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) V Siber Polda Jawa Timur (Jatim), membenarkan identitas pria "hidung belang" yang menyewa jasa syahwat artis sinetron VA.

“Sudah diperiksa yang bersangkutan, dan sudah dimintai keterangan terkait prostitusi artis,” katanya seperti dilansir www.beritajatim.com, Senin, 7 Januari 2019.

Baca Juga: 

Terlibat Prostitusi Online, Artis Vanesa Angel Ditangkap di Surabaya


Celana Dalam Vanessa Angel Pun Disita

Harissandi hanya menyebut, pria pemesan layanan prostitusi artis merupakan orang tajir dan pengusaha di Surabaya, bernama Rian, seorang pengusaha yang bergelut di bidang pertambangan di Kabupaten Lumajang, Jatim.

Kawasan Lumajang sendiri memang dikenal dengan areal pertambangan pasir. Tetapi tidak tahu pasti berapa kuasa pertambangan yang dimiliki Rian. Termasuk apakah dia rela merogoh kocek terlalu hanya untuk jasa short-time. Apalagi berhembus kabar VA memotok harga Rp80 juta untuk layanan singkatnya itu. Wah!*

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id