Lion Air Jatuh Dekat Fasilitas Pertamina, Ada Puing-puing Pesawat

LionAir2.jpg
(Kompas.com)


RIAU ONLINE - Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ), yang merupakan anak usaha PT Pertamina (Persero), memastikan ada pesawat Lion Air jatuh di dekat fasilitas mereka, di lepas pantai di udara Bekasi, Jawa Barat, Senin, 29 Oktober 2018.

Kendati lokasi berdekatan dengan fasilitas PHE ONWJ, namun tidak mengenai sarana dan prasarana Pertamina di sana.

"Informasi dari lapangan, pesawat jatuh di lapangan Mike blok ONWJ, tapi masih jauh dari fasilitas anjungan kami," kata VP Relations Pertamina Hulu Energi Ifki Sukarya, melansir Kompas.com.

Baca Juga: Lion Air Dipastikan Jatuh Di Sekitar Tanjung Karawang


Ifki menerangkan, informasi adanya pesawat jatuh diterima pukul 06.33 WIB. Menurut laporan dari petugas PHE di lapangan, tampak puing-puing pesawat bahkan kursi duduk yang terlepas.

Sementara, sudah ada personel Satpol Air yang menuju ke lokasi jatuhnya pesawat. Pihak Pertamina Hulu Energi juga telah mengerahkan tim tanggap darurat untuk menuju ke lokasi.

Pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang dikabarkan hilang kontak saat lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 06.10 WIB pagi ini.

Klik Juga: Pesawat Lion Air Hilang Kontak

Sedianya, pesawat tersebut tiba di Bandara Depati Amir pukul 07.20 WIB, tapi sampai sekarang belum ada kepastian terhadap informasi tersebut.