Dipolisikan Farhat Abbas, Prabowo Malah Berkelakar Begini

Prabowo-Subianto.jpg
(Liputan6.com)


RIAU ONLINE - Farhat Abbas melaporkan Prabowo Subianto dan 16 orang lainnya yang diangggap ikut menyebarkan kabar bohong soal pemukulan Ratna Sarumpaet. Menurut Farhat, kabar bohong itu merugikan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

Namun, Prabowo menanggapi enteng pelaporan tersebut. Ia justru menjawabnya dengan berkelakar.

"Kalau menurut Farhat Abbas, katanya saya akan ke neraka," kata Prabowo disambut tawa timnya, seperti dilansir dari Tempo.co, Jumat, 5 Oktober 2018.

Prabowo sebelumnya juga pernah kelakar senada. Saat itu, dia ditanya soal pernyataan Farhat bahwa siapa pun yang tak memilih Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di pemilihan presiden 2019 bakal masuk neraka.

"Yang tidak milih Jokowi masuk neraka? Waduh, saya masuk neraka dong," kata Prabowo sembari tertawa, Rabu malam, 12 September 2018.

Adapun 17 orang yang dilaporkan Farhat yakni Prabowo, Sandiaga Uno, Fadli Zon, Rachel Maryam, Rizal Ramli, Nanik S. Deyang, Ferdinand Hutahaean, Arief Poyuono, Natalius Pigai, Fahira Idris, Habiburokhman, Hanum Rais, Said Didu, Eggi Sudjana, Captain Firdaus, Dahnil Anzar Simanjuntak, dan Ratna Sarumpaet sendiri.


Sementara itu, Koordinator Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan pelaporan Farhat Abbas tidaklah tepat. Sebab, kata Dahnil, mereka pun tak tahu bahwa yang disampaikan Ratna adalah kabar bohong.

Dia pun mengklaim orang-orang yang dilaporkan itu tidak dalam posisi menyebar hoaks, melainkan bersimpati kepada Ratna Sarumpaet.

"Kami semua korban kebohongan dari Bu Ratna," kata Dahnil, Rabu, 3 Oktober 2018 malam.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id