Gara-gara Ridwan Kamil, Sandiaga: Kegantengan Saya Nambah 35 Persen

Sandiaga-Uno-Berdoa.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)


RIAU ONLINE - Memasuki Pemilihan Presiden 2019 (Pilpres), Bakal Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno ingin merajut hubungan personal dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tetap hangat.

Sandi pun sempat berencana menemui Ridwan Kamil. “Saya ingin nemuin. Cuma beliau sibuk, (karena) baru bertugas (sebagai gubernur),” ujar Sandiaga Uno saat di Bandung Barat, Kamis, 13 September 2018, seperti dilansir dari VIVA.co.id.

Meski begitu, Sandi memastikan akan meluangkan waktu untuk kembali menemui Ridwan Kamil. “Tapi saya akan minta waktu. Kami bersahabat. Kami sudah sangat sering berkomunikasi,” kata Sandi.

Sandi juga berkisah tentang kebersamaannya dengan Ridwan Kamil saat memberikan saran untuk mengenakan peci. “Sering ngusulin saya (agar) pakai kopiah, (efeknya) nambah kegantengan 30-35 persen,” katanya.

Seperti diketahui, dua figur tersebut menjadi sorotan karena kasus salah paham. Untuk mencairkan suasana, Sandi meminta maaf. Menurutnya, pernyataan bahwa kepala daerah agar fokus menjalankan roda pemerintahan dan tidak ikut aktif dalam suksesi Pilpres 2019 ditujukan untuk pemimpin daerah yang berasal dari partai koalisi pendukungnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id