Aktor Laga Legendaris, Advent Bangun Tutup Usia Pagi ini

Aktor-laga-legendaris-Advent-Bangun.jpg

RIAU ONLINE,JAKARTA - Dunia entertainment tanah air kembali lagi berduka. Aktor laga legendaris Advent Bangun meninggal dunia pada hari ini, Sabtu 10 Februari 2018 dini hari.

Pria yang dikenal sebagai pemain antagonis di serial Si buta dari Gua Hantu ini tutup usia sekitar pukul 02.35 WIB dini hari di HCU Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Informasi terungkap melalui postingan akun @obajabimo di Instagram.

"REST IN PEACE. Pdt. Thomas Advent Bangun "Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: "Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan, sejak sekarang ini." "Sungguh," kata Roh, "supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka (Wahyu 14:13)". Pertandinganmu telah selesai om, dan sudah mencapai garis akhir dengan baik, sampai jumpa di Rumah Bapa di Sorga," tulisnya sebagai keterangan.


Dikutip dari Suara.com, Advent Bangun sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati akibat menderita sejumlah penyakit akut. Kondisinya pun sempat kritis.

Mendiang Advent diketahui sudah berjuang melawan penyakit gagal ginjal sejak lama. Sejak tahun 2017, ia bahkan harus menjalani prosedur cuci darah selama dua kali dalam seminggu.


Rencananya Advent Bangun akan disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di kawasan Jalan Kecapi II No 64, Jagakarsa Jakarta Selatan. (1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id