Breaking News: Menag Lukman Disengat Pari di Pulau Derawan

Menteri-Agama-Lukman-Saifuddin.jpg
(Kiriman dari Rudy P Simangunsong)

RIAU ONLINE - Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin dikabarkan terkena sengatan ekor pari saat berkunjung ke Pulau Derawan, Kalimantan Timur. Kabar ini diperoleh dari anggota DPRD setempat, Rudi P Mangunsong.

"Ya infonya demikian, saya sedang dalam perjalanan menuju rumah sakitnya," ujar Rudi dikutip dari Liputan6.com, Sabtu 3 Februari 2018.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui bagaimana peristiwa itu terjadi. Begitu juga belum diketahui agenda apa yang dijalani Menag Lukman di pulau yang terkenal dengan spot snorkling tersebut.

Namun sudah beredar foto pria kelahiran Jakarta ini seperti sedang berada di Puskesmas dan terbaring di atas ranjang.

Dilansir Berau.prokal.co, Camat Pulau Derawan Kudarat mengaku baru mengetahui bahwa Menteri Agama Lukman Hakim sedang berada di Pulau Derawan. Namun, ia menyarankan agar awak media ini untuk menanyakan ke Wakil Bupati Berau, Agus Tantomo tentang berita tersebut.

"Mengenai masalah yang beliau (Menteri Agama) alami untuk sementara no comment dulu, silahkan ke pak Wabup karena info sudah kami sampaikan. Dan pak menteri sekarang sudah meluncur ke Tanjung Redeb," ujarnya singkat.


Info terkini yang didapat, Menteri Agama Lukman Hakim sudah berada di RSUD Abdul Rivai.

Sementara itu, Kepala Biro Humas Data dan Informasi Kementrian Agama, Mastuki, saat dihubungi mengatakan belum mendapat informasi soal hal tersebut.

"Saya tanya Asmen (asisten menteri) dulu ya," tulisnya lewat pesan singkat.

Lewat akun Twitter pribadinya, Menag Lukman sempat mengunggah foto saat di Pulau Derawan, pada Jumat 2 Februari 2018. Unggahan dilakukan pada pukul 4.50 sore waktu setempat.

"Senja di Derawan, Matahari di balik awan..," tulis Menag Lukman di Twitter pribadinya. (1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id