Catat! Hubungi Nomor ini Jika Temukan Masalah Konservasi di Sekitar Kita

Call-Center-BBKSDA-Riau.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Humas Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau, Dian Indriati mengimbau masyarakat Riau dan Kepulauan Riau untuk mempergunakan nomor pengaduan yang mereka berikan jika menemukan masalah konservasi di lingkungan tempat tinggal.

Seperti yang ditemukan baru-baru ini melalui media sosial bahwa warga Pangkalan Kerinci, Riau dihebohkan dengan menemukan jejak yang diduga merupakan jejak dari hewan buas harimau.

Namun setelah diselidiki, ternyata hewan tersebut bukanlah jejak dari hewan buas tersebut, melainkan jejak dari tapir atau babi hutan.

Juga masalah lainnya seperti konflik satwa, perdagangan tumbuhan, satwa liar serta terkait konservasi lainnya.

"Untuk masyarakat Riau dan Kepualauan Riau, bisa menghubungi call center yang kami berikan terkait konflik satwa, perdagangan tumbuhan dan satwa liar serta cangkupan lainnya terkait konservasi,"katanya Jumat, 2 Februari 2018.

Nomor layanan itu bisa dihubungi melalui pesawat telpon, sms ataupun whatsapp di: 0813 7474 2981. Atau mendatangi langusung Kantor BBKSDA Riau, Jalan H.R Soebrantas Km 8.5 Pekanbaru, depan Batrai-P.

Pengaduan juga harus disertai dengan melampirkan data diri lengkap, alamat serta nomor telepon yang bisa dihubingi.

"Juga dapat melaporkan melalui email di: [email protected], http://bbksdariau.id, serta mengunjungi twitter kami di: @BBKSDARiau, Facebook: BalaiBesarKSDARiau dan Instagram: @bbksda_riau,"tutupnya. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id