Kapolres Pekanbaru Lepas Jenasah Brigadir Lolotan

Pelepasan-jenasah-Brigadir-Lolotan-Hasibuan.jpg
(Humas Polresta Pekanbaru)

Laporan: UJANG VANDORA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kabar duka di lingkungan Polresta Pekanbaru. Brigadir Lolotan Hasibuan meninggal dunia, Sabtu 3 Februari 2018 akibat sakit yang diderita sebelumnya.

Pria kelahiran tahun 1963 ini berdinas di Polresta Pekanbaru dan dikenal memiliki dedikasi yang baik. Sebelum dimakamkan, dilaksanakan pelepasan jenasah di rumah duka Jalan Fajar ujung Gg Sikapur Sirih Kelurahan Labuhbaru Barat, Payung Sekaki sekitar pukul 11.30 WIB.

Pelepasan jenasah dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH SH, selaku irup.

"Innalillahi wainnaillah irojiun. Kami keluarga besar Polresta Pekanbaru mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum serta mendoakan pihak keluarga yang ditinggalkan supaya tabah dan mengikhlaskan atas kepergian Almarhum serta diberikan keteduhan iman dalam menata hidup sehari-harinya," ucap Kapolresta Susanto.

Selanjutnya, pada pukul 13.00 WIB, dilanjutkan dengan pemakaman secara dinas kepolisian di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Kecamatan Payung Sekaki. Pemakaman dipimpin Waka Polresta Pekanbaru Akbp Edy Sumardi Priadinata SIK sebagai irup, sementara Komandan Upacara oleh Kompol Silitonga.

Selamat jalan Brigadir Lolotan Hasibuan. Semoga mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT. Amin (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id