Kabar Hot! Jennifer Dunn Kembali Ditangkap Polisi karena Narkoba

Jennifer-Dunn.jpg
(internet)

RIAU ONLINE - Artis cantik Jennifer Dunn (28) rupanya belum kapok berurusan dengan kasus hukum akibat narkoba. Ia pun kembali lagi harus berurusan dengan pihak berwajib, dan menjadi pembuka di tahun 2018, sebagai artis yang ditangkap polisi karena narkoba.

Wanita yang kerap dituding sebagai 'pelakor' itu disebut Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya ditangkap terkait narkoba.

Baca juga:

Nyabu, Aktor Kawakan Tio Pakusadewo Ditangkap Polisi

Aktor Senior Ini Rupanya Penyabu Akut, Tiap Hari Beli 1 Gram

"Ya benar, ada penangkapan artis. Inisial JD. Rencananya saya rilis jam 3 (15.00 WIB) nanti," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Selasa,2 Januari 2018.

Dikutip dari CNN Indonesia, wanita yang kerap disapa Jedun ini mengawali karier di dunia hiburan sejak usia remaja dengan membintangi sinetron Dia dan Dan. Pada 2004, Jennifer kemudian membintangi debut filmnya bertajuk Buruan Cium Gue.

Setahun setelahnya, namanya justrus mencuat atas kasus narkoba pertama pada tahun 2005. Tak kunjung jera, pada Oktober 2009 Jennifer kembali ditangkap kepolisian karena menggelar pesta narkoba di indekos miliknya.


Selain berkali-kali terlibat kasus narkoba, nama Jennifer juga kerap tak lepas dari kontroversi. Ia sempat tersangkut sebagai tempat pencucian uang hasil korupsi yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana, alias Wawan pada 2013.

Dalam kasus yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi itu, Jennifer memenuhi panggilan pada 14 Februari 2014 atas dugaan keterlibatan dirinya dalam kasus tersebut.

Dalam panggilan itu, Jedun mengakui sejak September 2013 telah diberi Wawan sebuah kartu kredit dengan limit maksimal Rp50 Juta per bulan dan sebuah mobil mewah.

Jedun menyebut pemberian Wawan tersebut adalah sebagai perekat hubungan dia dengan Wawan dan untuk membeli peralatan syuting di rumah produksi yang dimiliki Wawan.

Atas pengakuan tersebut, kartu kredit dan mobil pemberian Wawan telah disita oleh KPK.

Selain kasus hukum, belakangan ini Jennifer juga tersandung isu perselingkuhan dengan seorang pengusaha. Dia dituduh merebut suami orang yang menyebabkan Jedun kemudian dilabrak oleh anak pengusaha tersebut.

Video pelabrakan dirinya pun sempat menjadi sorotan bahkan viral. Sebelumnya, ia pun pernah disebut memiliki hubungan asmara dengan pengacaranya sendiri, Sunan Kalijaga. Kala itu, Sunan Kalijaga pun diketahui telah memiliki istri dan anak. (1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id