Polisi Temukan Ransel Pelempar Molotov di Polsek Bontoala

Tas-pelempar-Molotov-di-Makassar.jpg
(Kabar Makassar)

RIAU ONLINE, MAKASSAR - Markas Polsek Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan jadi sasaran bom molotov dari orang tak dikenal di malam tahun baru, Senin, 1 Januari 2018, sekitar pukul 03.00 Wita. Kabid Humas Polda Sulsel Komisaris Besar Dicky Sondani mengatakan, dua orang menjadi korban luka-luka, salah satunya Kapolsek Bontoala Komisaris Rafiuddin.

"Korban pertama adalah Kapolsek Komisaris Rafiuddin. Dia mendapat luka di lengan," kata Dicky seperti dilansir Kabar Makassar—jaringan Suara.com.

Baca juga:

Polsek Bontoala Dilempar Bom Molotov, Makasar Siaga Satu

Jelang Tahun Baru. Densus 88 Bekuk Satu PNS Diduga Teroris

Satu korban lainnya adalah anggota polsek, Brigadir Yudirsan. Kekinian, Yudirsan sudah dibawa ke Rumah SAkit Bhayangkara untuk mendapat pengobatan.

"Kedua lengan Brigadir Yudirsan terkena serpihan bom molotov," terangnya.

Selain melukai petugas, ledakan itu juga menyebabkan kaca-kaca gedung mapolsek dan mobil yang terparkir di halamannya rusak.

Setelah melempar bom, pelaku langsung melarikan diri ke area belakang mapolsek. Tim Penijak Bom mendatangi lokasi pada pukul 04.30 WITA. Mereka menemukan satu tas ransel diduga milik pelaku di area belakang mapolsek.

Selanjutnya, Tim Forensik dan Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) melakukan olah tempat kejadian perkara mulai pukul 07.20 Wita. Mereka terus melakukan penelusuran dan memeriksa sejumlah titik yang menjadi penyebab ledakan tersebut. (1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id