Kecelakaan Maut Avanza Vs Bus, 7 Tewas di Lokasi Kejadian

Lakalantas.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Kebumen-Banyumas, antara mobil Toyota Avanza dengan Bus Puji Kurnia. Dalam kecelaan yang terjadi pada Minggu, 27 Agustus 2017 malam itu, tujuh orang dalam mobil Avanza meninggal di lokasi.

"Kejadian sekitar pukul 21.00 WIB," kata Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, seperti dikutip dari Antara, Senin 28 Agustus 2017.

Willy mengatakan, kecelakaan tepatnya terjadi di Dukuh Alang-Alang Amba, Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Kejadian bermula ketika Toyoya Avanza bernomor polisi T 1316 SL melaju kencang dari arah Banyumas menuju ke Kebumen dengan kecepatan tinggi.


Kemudian, mobil tersebut berusaha mendahului sebuah truk yang ada di depannya. Saat mendahului truk, mobil diduga hilang kendali. Di saat yang bersamaan, bus Puji Kurnia meluncur dari arah berlawanan.

Tabrakan antara kedua kendaraan tersebut tidak terhindarkan. Ketujuh penumpang di dalam mobil tersebut tewas. Kini, korban tewas dievakuasi ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong.