Dicari ke Rumah, Jessica Ternyata di Hotel Bersama Orangtuanya

Rekonstruksi-Pembunuhan-Wayan-Mirna.jpg
(KOMPAS.COM)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Teman Wayan Mirna Salihin (27), Jessica Kumala Wongso (27), ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan terhadap sohibnya tersebyt. Ia ditetapkan sebagai tersangka sejak Jumat (29/1/2016), sekitar pukul 23.00 WIB.

 

Usai ditetapkan sebagai tersangka Jessica, kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti, tim penyidik bergerak ke rumah tersangka. Mereka mencari keberadaan Jessica. (Baca Juga: 5 Ciri Tersangka Pembunuh Mirna

 

"Setelah gelar perkara dan penetapan tersangka kasus ini, tim mencarinya," kata Krishna kepada wartawan, Sabtu (30/1/2016), seperti dilansir dari suara.com. 

 

Tim penyidik sempat kehilangan jejak karena Jessica semalam tidak tidur di rumah di daerah Sunter, Jakarta Utara. "Keadaan rumahnya semalam gelap," katanya.

 


Setelah itu, tim bergerak ke tempat lain. Dari informasi, Jessica dan orangtuanya bermalam di hotel. Jessica ditangkap di Hotel Neo , Mangga Dua Square, Jakarta, Sabtu pagi pukul 07.45 WIB.

 

Penangkapan Jessica ini dilakukan Penyidik Subdit Jatanras dipimpin Kanit IV Subdit Jatanras Kompol Tahan Marpaung. Saat ditangkap, ia bersama orangtuanya. (Klik Juga: Jessica Dinilai Ayah Mirna Berbohong. Ini Alasannya

 

Saat ini, Jessica sudah dibawa ke Mapolda Metro Jaya untuk diperiksa. Seperti diketahui, Mirna meninggal dunia usai minum es kopi Vietnam di kafe Olivier pada Rabu (6/1/2016). Saat itu, Mirna bersama dua temannya, Jessica dan Hani (27), ada di meja yang sama.

 

Kini, kedua teman Mirna dijadikan saksi kunci. Di berbagai kesempatan, Jessica membantah keras terlibat dalam kasus pembunuhan Mirna.

 

Meski Jessica mengakui yang membelikan dan membayari es kopi Vietnam, tetapi dia menegaskan sama sekali tidak terlibat dalam kematian temannya itu. Siang ini, Polda Metro Jaya akan mengungkapkan bagaimana polisi bisa menetapkan Jessica menjadi tersangka.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline