Suami Arumi Bakal Menjabat Bupati Trenggalek

Arumi-dan-emil-dakdak.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Suami Arumi Bachsin, Emil Elestianto Dardak yang mencalonkan diri sebagai bupati Trenggalek, Jawa Timur mungkin sedang berbahagia. Bersama pasangannya Mochamad Nur Arifin, mereka unggul pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) melalui perhitungan cepat, atau quick count versi PDIP.

 

Bukan hanya Emil, sebagai istri Arumi Bachsin pun ikut senang dengan hasil suara yang diperoleh suaminya. Ini merupakan buah dari perjuangan serta kerja keras Emil selama ini. (BACA JUGA: 12 Perempuan Calon Kepala Daerah Ini Menang Versi Hitungan Cepat)


"Alhamdulillah, sampai malam ini perolehan suara sudah lebih dari 75 persen. Sebagai istri, Arumi pasti senang. Ini mimpi dan hasil perjuangan suaminya selama ini," ujar Agung, manager Arumi seperti dikutip dari laman Liputan6.com, Kamis (10/11/2015).


 

Selain dari keluarga, dukungan untuk suami Arumi Bachsin sebagai calon pejabat negara terus mengalir dari berbagai pihak. Emil mengalahkan saingannya, Kholiq dan Priyo Handoko dengan presentasi yang cukup mencengangkan. Emil juga menjadi pasangan termuda yang mengikuti Pilkada Serentak 2015.

 

"Arumi akan terus mendukung keputusan suami jika kelak ditetapkan (KPUD) memimpin Trenggalek," tandas Agung.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline