Gempar Nilai Kejati Main Mata dengan Mafia Riau

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Elemen mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Pemantau Riau (Gempar) melakukan aksi di depan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Jalan Jendral Sudirman, Kamis (8/10/2015). Massa meminta perkembangan terhadap laporan yang sudah disampaikan minggu lalu terkait dugaan korupsi Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

 

Koordinator Aksi, Indra Gunawan menilai Kejati telah bermain dengan para mafia Riau, sehingga laporan tak berjalan sesuai dengan tuntutan mahasiswa seminggu sebelumnya. (BACA JUGA: Ampera Curiga Akademisi Berselingkuh dengan Korporasi Pembakar Lahan)

 

"Kita mengeluarkan mosi tak percaya kepada para penegak hukum Riau karena kita melihat para penegak hukum telah berkomplot dengan para komparador Riau. Kita akan laporkan ini ke Kejagung RI," tegas Indra dalam orasinya di jalanan Sudirman depan Kejati yang membuat jalanan dari arah kota menjadi macet total.

 

Aksi masih terus berlangsung dengan panas karena mahasiswa tak henti-hentinya melakukan orasi dengan mencaci para penegak hukum. Massa aksi dikawal oleh pihak kepolisian yang berjaga di depan gerbang Kejati Riau.