Ini Dia Cara Ampuh Atasi Bau Badan Dengan Bahan Alami

Ilustrasi-jeruk-nipis-dan-kapur-sirih.jpg
(Istimewa/ Internet)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ibu rumah tangga yang akrab disapa Ani membeberkan rahasianya beraktifitas seharian tanpa bau badan hanya dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

Padahal sebelum mengenal bahan alami tersebut, Ani kerap dilanda masalah bau badan akibat keringat, bau tak sedap sampai lengket akibat pemakaian deodoran yang tidak sesuai.

" Penggunaan deodoran yang tidak sesuai biasanya meninggalkan bau di ketiak dan terasa lengket," sebutnya melaui aplikasi pesan lintas platform, WhatsApp, Minggu, 7 April 2019.

Wanita yang berdomisili di Jalan Sembilang Pekanbaru ini biasanya memanfaatkan bahan-bahan seperti jeruk nipis dan kapur sirih yang teruji ampuh menangkal bau badan akibat keringat berlebih.

Dilansir dari fimela.com bahwa campuran jeruk nipis dan kapur sirih sangat ampuh mengatasi bau badan. Caranya dua bahan tadi dicampur menjadi satu kemudian oleskan pada bagian yang diperlukan.

Namun Ani lebih memilih cara yang lebih praktis yaitu menggunakan deodorant spray SR12. Bahan dan kandungannya alami dan terbukti tanpa mengandung bahan kimia.

Deodorant Spray SR12 mengandung jeruk nipis, kapur sirih, air murni ditambah pothasalum berfungsi untuk mengontrol produksi keringat berlebih.

" Masya Allah bagus beda dengan yang lain. Berkeringat gak bau, kalau yang lain bau dan lengket. Sedangkan yag ini bagus dan lembut," jelasnya.

Ani mengaku mendapatkan deodoran spray tersebut melalui aplikasi berbagi foto dan video, Instagram dengan akun @sr12panam_pku atau menghubungi langsung di 0823 8553 2038.