Ditlantas Polda Riau Ajak Warga yang Antre Urus BPKB Tak Golput

Ditlantas-ajak-warga-tak-golput.jpg
(Dok. Ditlantas Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Petugas pelayanan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau mengajak warga untuk tidak golput saat pemungutan suara pada 14 Februari 2024 besok.

Ditlantas Polda Riau juga mengajak masyarakat menciptakan pemilu damai 2024. Hal ini disampaikan Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat melalui Kasubdit Regident Ditlantas Polda Riau AKBP Ruri Prastowo kepada awak media.

Kegiatan cooling system kali ini dilaksanakan di area pelayanan pengurusan BPKB dengan penyampaian edukasi tentang keselamatan berlalu lintas.

"Mari berperan aktif menciptakan suasana pemilu 2024 yang damai, aman, dan sukses, jangan sampai Golput suara anda menentukan nasib bangsa," kata AKBP Ruri, Selasa, 13 Februari 2024.


"Ingat satu hari lagi adalah waktu pencoblosan serta pembagian brosur imbauan bertuliskan “Saring sebelum Sharing, Stop Hoax, Sukseskan Pemilu 2024, aman dan damai”," ujar 

Sembari melaksanakan tugas sehari-hari yakni pelayanan kepada pemohon pengurusan BPKB, petugas juga berperan aktif menggelorakan pemilu damai 2024 kepada pemohon yang sedang antre untuk pengurusan BPKB

"Giat cooling system di pelayanan pengurusan BPKB ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat khususnya pemohon agar selalu mencari tahu dulu kebenaran dari berita yang beredar," pungkasnya.

Ditlantas Polda Riau dan jajaran juga berkomitmen untuk mensukseskan pemilu yang damai, aman, sejuk dan bermartabat dalam memilih pemimpin negara di masa akan datang.