Dolly Handika Usai Dibebaskan Ngaku Tak Takut Dipenjara

anak-anggota-dprd-riau-senyum-usai-ditangkap.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dolly Handika, anak anggota DPRD Riau mengaku tidak takut di penjara atas kasus dugaan penganiayaan dan penikaman terhadap honorer Bappeda Kota Pekanbaru, Yogi.

Hal ini disampaikan Dolly Handika dalam pesan yang dikirimkannya kepada kuasa hukum korban, Donny Warianto. Pesan tersebut dikirim Dolly setelah dibebaskan dari Polresta Pekanbaru.

"Aku tidak pernah takut sama kau (Donny Warianto-red) aku menunduk minta maaf bukan berarti aku takut. Jangan pernah kau buat malu orang tuaku."

"Aku tidak takut masuk penjara, kau ingat itu baik-baik," tegas Dolly Handika dalam pesan yang diteruskan kuasa hukum korban, Donny Warianto, kepada RIAU ONLINE, Kamis, 1 Februari 2024, malam.


Dolly Handika sebelumnya juga tidak memperlihatkan rasa bersalah saat ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan dan penikaman serta ditahan di Polresta Pekanbaru.

Dalam foto yang diterima RIAU ONLINE dari kuasa hukum korban, tampak Dolly Handika tersenyum saat didampingi kuasa hukumnya di Polresta Pekanbaru.

"Kok masih bisa pelaku penikaman itu tertawa," sebut Donny, heran, Rabu, 10 Januari 2024.