Pantas Nabrak, Sopir Daihatsu Sigra yang Tewaskan Pemotor Teler Sabu-sabu

Lakalantas51.jpg
(istimewa)

Laporan Roni Tuah

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pengemudi Daihatsu Sigra ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Lakalantas Polresta Pekanbaru, Rabu 11 Januari 2023.

Kendaraan yang digunakan Donal Syafrudin, menabrak dua sepeda motor di jalan Sudirman, Sekitar Pukul 07.11 Wib, dan menewaskan pengendara motor beat bernama Nurkaryadi Sutarjo. 

Lakalantas43

Kecelakaan lalulintas maut yang melibatkan satu unit mobil vs motor terjadi di Jalan Sudirman Pekanbaru tepatnya di samping KFC dan Tong Susu, Rabu, 11 Januari 2023 sekitar pukul 07.11 WIB/Tangkapan Layar

 

Nurkaryadi menghembuskan nafas terakir, saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit. Sedangkan pengendara sepeda motor Vario atas nama Rahmita Nova dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros. Nova mengalami luka berat, akibat benturan saat terjadinya kecelakaan. 

 

Lakalantas50

 

Kecelakaan lalulintas maut yang melibatkan satu unit mobil vs motor terjadi di Jalan Sudirman Pekanbaru tepatnya di samping KFC dan Tong Susu, Rabu, 11 Januari 2023 sekitar pukul 07.11 WIB/istimewa

 

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Brigita Atvina mengatakan, Kurangnya konsentrasi menjadi penyebab terjadinya Kecelakaan. 


 

"Dari hasil pendalaman yang masih kami lakukan, penyebabnya adalah kurangnya konsentrasi pengemudi," Sebutnya. 

 

 

Petugas Unit Laka Lantas Polresta Pekanbaru, juga melakukan pengecekan urine terhadap pengemudi mobil. Dari hasil pengecekan, Pengemudi positif mengkonsumsi Narkoba. 

 

"Hasil pengecekan urine dari pengemudi yang kita amankan tadi pagi, positif narkoba," Jelasnya.