4 Warga Pekanbaru Bakal Bersyahadat di Masjid Agung An Nur Usai Salat Jumat

Warga-Pekanbaru-masuk-Islam-di-Annur.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Empat orang warga Pekanbaru akan menyatakan diri masuk Islam di Masjid Agung An Nur Pekanbaru usai salat Jumat, 2 Desember 2022.

Sementara, Pengurus Mualaf Center An Nur Pekanbaru, Rubianto, belum mengungkap identitas empat warga yang akan mengikrarkan syahadat tersebut.

"Sehabis salat Jumat nanti akan ada 4 orang bersyahadat di Masjid Agung An Nur Pekanbaru," ujar Rubianto kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 2 Desember 2022.

Alasan mualaf yang masuk Islam pada waktu sebelumnya berbagai macam, mulai dari hidayah lewat mimpi, merdunya lantunan ayat Alquran, eratnya persaudaraan umat muslim serta ada juga masuk Islam karena akan menikah. 


Mualaf Center An-Nur membuat gebrakan baru untuk kelancaran pembinaan ibadah, akidah serta ilmu Islam yang akan diberikan kepada para mualaf nantinya. 

Gebrakan tersebut berbentuk bantuan sosial, baik itu baju muslim, sajadah, buku iqro, alquran, tuntunan salat lengkap, buku doa dan juz amma.

"Jadi, bagi jamaah atau siapa saja yang ingin membantu mualaf untuk pengembangan pendidikan, silakan kirimkan bantuan kepada kami pengurus,"  paparnya. 

Pengurus Mualaf Center An-Nur juga menerima bantuan donasi lainnya jika warga atau orang-orang yang ingin bersedekah untuk pembinaan kepada mualaf. 

"Pengurus akan sangat berterimakasih kepada orang-orang yang mau berbagi mualaf demi kelancaran pembinaan," pungkasnya.