Pria Diduga Anak Pejabat Siak Ribut di Mal, Minta Pacar Kembalikan Ponsel

Anak-pejabat-cekcok-di-mal.jpg
(Instagram/@_Areyouoke)

 

RIAU ONLINE - Video yang memperlihatkan cekcok antara pengunjung di salah satu pusat perbelanjaan di Pekanbaru menghebohkan media sosial. 

Rekaman warganet yang diunggah akun Instagram @_Areyouoke99 itu memperlihatkan sejumlah orang melerai perselisihan tersebut, bahkan satu di antaranya adalah petugas mal.

Video yang beredar dan viral di jagat maya tersebut tampak seorang pria menyeret seorang wanita. Diduga, pria tersebut menganiaya wanita di dalam video.

Menurut narasi pada video itu, perselisihan itu terjadi akibat pria yang merupakan mantan pacar si wanita meminta barang pemberiannya dikembalikan.

Terdengar pula seorang pria berteriak kesakitan. "Aduh sakit, aduh sakit," teriaknya, seperti dilansir dari Suara.com, Jumat, 29 Juli 2022.

"(Sebut nama si pria), sudah dek sudah dek, lepaskan," kata salah seorang perempuan lain dalam video yang mencoba melerai perkelahian tersebut


"Kantor polisi sekarang, kantor polisi, biar tau orang tuanya sekalian" ucap wanita dalam video tersebut sambil menunjukkan bagian tangannya yang terluka dan memar.

 

 

Namun, pria yang tampak emosi itu terus mencoba menarik wanita yang diduga kekasihnya. Terlihat ia mencoba lepas dari kerumunan orang-orang yang berusaha melerainya.

"Lepaskan aku, lepaskan," kata pria itu dalam video sambil berusaha melepaskan pegangan orang yang melerai.

Diakhir video tampak perempuan itu mengatakan bahwa tangannya berdarah.

"Nih gaes tangan aku juga berdarah dibuatnya, nih," sambil menunjukkan tangannya yang sedang berdarah.

Akun Instagram @_Areyouoke juga mengunggah sejumlah bagian tubuh yang tampak memar dan terluka.

Diduga, pria di video itu merupakan PNS di Kabupaten Siak. Pria berinisial A tersebut diduga anak seorang pejabat di Negeri Istana tersebut

"Itu macam muka si A. Anak itu kerja di Siak," kata warga yang tak mau disebutkan namanya.