Hari Jadi ke-74, Polwan Polda Riau Gelar Bhakti Kesehatan

HUT-Polwan-Polda-Riau.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE)

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Polisi Wanita Kepolisian Daerah (Polwan Polda) Riau memperingati hari jadi ke-74 dengan menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan di Vaksin Center, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Kamis, 28 Juli 2022.

Kepala Bidang Keuangan (Kabidkeu) Polda Riau, Kombes Retno Dwiyanti mengatakan, pihaknya sengaja melaksanakan kegiatan sejak awal karena ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Pada HUT Polwan kali ini, Srikandi Polda Riau mengusung tema ‘Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh’ 

"Kami Polwan Polda Riau ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, termasuk harus ikut andil dalam kenaikan persentase vaksinasi booster,” ujar Kombes Retno.

“Hari ini kami gelar bhakti kesehatan bekerjasama dengan pihak Rumah Sakit Polda Riau, memberikan pelayanan vaksin bagi masyarakat. Juga melayani masyarakat memeriksakan kondisi kesehatannya, termasuk mengukur kandungan lemak dalam tubuh,” lanjutnya. 

 

 

Retno mengatakan, selain bhakti kesehatan, pihaknya juga akan menggelar berbagai kegiatan sosial lainnya.

“Kami akan mengadakan kegiatan Polwan Goes To School, nanti akan ditetapkan beberapa sekolah serta diawali dengan kegiatan upacara pagi dan menyampaikan beberapa pesan penting bagi para pelajar,” urai Retno.

“Untuk kegiatan donor darah dan khitanan massal kita akan laksanakan nanti mendekati menyambut hari ulang tahun Polwan ke 74 yang akan jatuh pada tanggal 1 September nanti, mohon doa restu dan dukungan segenap masyarakat agar Polwan semakin dapat berkiprah berbuat yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara ini,” tutup Retno