Minta Maaf, Holywings Pekanbaru: Kami Sangat Menghormati Masyarakat Bumi Lancang Kuning

Holywings-Pekanbaru.jpg
(Rahmadi Dwi Putra/RIAUONLINE.CO.ID)

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Manajemen Holywings Pekanbaru, Asun meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, terutama umat muslim dan kristiani atas promo minuman keras yang diduga menistakan agama.

Holywings mengunggah promo minuman alkohol gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria tersebut di media sosial Instagram.

“Kami sudah sampaikan hal tersebut kepada Holywings Indonesia dan sebagai bentuk pertanggubjawaban telah ditetapkan enam oknum melakukan postingan tersebut sebagai tersangka di Polda Metro Jaya,” sebutnya, Selasa, 28 Juni 2022.

Asun menambahkan, pihak Holywings (HW) Pekanbaru tidak pernah membuat promosi seperti itu.


 

 

“Kami HW Pekanbaru sangat menghormati masyarakat Riau, terkhususnya warga Kota Pekanbaru, yaitu di Bumi Lancang Kuning,” tuturnya.

Terkait penjualan minuman beralkohol di Holywings Pekanbaru, Manjemen Operasional Holywings Pekanbaru, Kuat Lesna Sumarno menyebut, pihaknya sudah mengantongi izin penjualan minuman beralkohol.

“Terkait penjualan minuman izinnya selalu kita perhatikan, karena setiap ada suplai pengiriman pasti dilampirkan bukti sah sebagai warga negara yang baik melebeling dengan bea cukai,” ucap Kuat Lesna.