Spanduk Ucapan Terimakasih untuk Firdaus Bertebaran, Warga: Mengklaim Saja

Spanduk-ucapan-untuk-Firdaus-Ayat.jpg
(Laras Olivia/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Tinggal menghitung hari, Wali Kota Pekanbaru Wakil Wali Kota Pekanbaru, Firdaus-Ayat bakal purna jabatan. Mereka tidak lagi memimpin Kota Pekanbaru terhitung, 22 Mei 2022.

 

Jelang berakhir masa jabatan keduanya, banyak spanduk ucapan terima kasih. Spanduk-spanduk tersebut terpajang di tiap kantor lurah yang ada di Kota Pekanbaru. 

 

Seperti terlihat di Kelurahan Tuah Negeri, Kecamatan Tenayan Raya. Ada juga di Kelurahan Kampung Tengah, Kelurahan Kampung Melayu, 

 

 

Ucapan kalimat terima kasih dirangkai dalam spanduk tersebut. Mayoritas spanduk bertuliskan bahwa segenap masyarakat berterima kasih atas kesuksesan kepemimpinan Firdaus-Ayat selama 10 tahun menjabat.

 

Seperti tertulis pada spanduk yang dipasang di depan Kantor Lurah Kampung Tengah, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru.

 


 

Spanduk ucapan terimakasih untuk Firdaus-Ayat bertebaran di penjuru kota Pekanbaru/Laras Olivia/Riau Online

 

"Segenap masyarakat Kelurahan Kampung Tengah menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak H. Dr. Firdaus, ST, MT & H. Ayat Cahyadi, S.Si yang telah sukses 10 tahun memimpin Pekanbaru dan menjadikan Kota Pekanbaru menjadi Kota metropolitan madani. Semoga pak Firdaus dan pak Ayat selalu dalam kesehatan dan kesuksesan dengan ridho Allah..Aamiin Ya Rabbal Alamin."

 

Salah satu warga Kelurahan Kampung Tengah, Ade menganggap ucapan tersebut tidak mewakili seluruh masyarakat yang ada. Menurutnya, spanduk terima kasih itu kurang representatif.

 

"Belum tentu itu dari semua masyarakat, hanya mengklaim saja. Mengambil suara secara umumnya, mestinya keluhan kesah kita juga disampaikan, tidak cuma terima kasih," katanya kepada riauonline.co.id, Selasa 17 Mei 2022.

 

 

 

 

Namun dirinya tetap berharap pemimpin ke depannya bisa melakukan perubahan yang berarti. Ia ingin adanya perubahan yang langsung dirasakan oleh masyarakat.

 

"Yaa, seperti persoalan banjir ini lah, jalan rusak, sampah. Itu saja bagus bila dibereskan," paparnya.

 

Diketahui sebelumnya, imbauan pemasangan spanduk ini bagi kelurahan, kecamatan hingga OPD yang ada di lingkup pemerintahan Kota Pekanbaru.Ada 83 kelurahan di 15 kecamatan yang tersebar di Kota Pekanbaru.