Bertengkar dengan Mertua, Menantu Gorok Leher Pakai Pisau Cutter

IC-gorok-leher.jpg
(Dok Polsek Bukit Raya)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Entah setan apa yang merasuki pria berinisial IC sampai nekat mengorok lehernya sendiri dengan pisau cutter. 

 

Aksi percobaan bunuh diri tersebut dilakukan oleh warga perumahan Alam Permai Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan, Bukit Raya Pekanbaru, Senin, 3 Januari 2022 sekira pukul 15.59 WIB.

 

Beruntung Personel Polsek Bukit Raya Pekanbaru yang mendapat informasi tersebut langsung bergerak ke TKP dan menolong korban. 

 


 

"Alhamdulillah, personel kami yang mendapat laporan dari warga setempat menuju TKP dan menolong serta mengevakuasi saudara IC dan membawanya ke RS Bhayangkara, nyawanya berhasil diselamatkan," ujar Kapolsek Bukit Raya, AKP Achda Feri, Selasa, 3 Januari 2022.

 

AKP Achda juga mengatakan aksi percobaan  bunuh diri ini merupakan  buntut dari cekcok yang terjadi antara mertua dan IC. 

 

"Menurut keterangan pihak keluarga, IC nekat melakukan aksi bunuh diri karena terjadi cekcok antara mertua dan IC," terangnya. 

 

Guna penyelidikan lebih lanjut atas kejadian tersebut, petugas Polsek Bukit Raya mengamankan barang bukti serta meminta keterangan para saksi dan korban. 

 

"Setelah korban pulih kita akan mintai keterangannya," tutupnya.