Bantuan dari Kepolisian dan BRK Tiba, Warga Sesalkan Pemerintah Tidak Peduli

terima-bantuan.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Warga korban banjir di Perumahan Pesona Harapan Indah RT 01 RW 04 jalan Cengkeh, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru sedikit lega datangnya bantuan dari Polsek Bukit Raya dan sumbangan karyawan PT Bank Riau Kepri.

Walau tidak mencukupi dan memberikan solusi, Polsek Bukit Raya dan Sumbangan Karyawan PT Bank Riau Kepri peduli terhadap korban banjir di Perumahan Pesona Harapan Indah.

"Alhamdulillah tadi pagi ada bantuan sembako dari Polsek Bukit Raya dan sumbangan dari PT Bank Riau Kepri," ucap Warga korban banjir, Ilham kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 23 April 2021.

Selain itu Ilham yang rumahnya terdampak banjir sangat menyesal dari pihak Pemerintah Kota Pekanbaru dan Pemerintah Provinsi Riau yang belum ada tanda-tanda untuk melihat kondisi mereka.


"Sampai saat ini belum ada tanda-tanda dari Pemko dan Pemprov untuk melihat kondisi kita, jangankan memberikan bantuan melihat saja belum," tambahnya dengan nada kesal.

Ilham berharap kepada instansi terkait untuk dapat memberikan solusi terhadap bencana yang sering dialami saat ini.

"Bencana banjir ini sudah sering terjadi, kami berharap pihak terkait lebih memperhatikan kami dan memberikan solusi terhadap bencana banjir yang sering kami alami," pungkasnya.

Sampai saat ini seluruh warga sangat mengharapkan Solusi dari permasalahan yang dihadapi saat ini selain bantuan sembako yang mereka butuhkan.