Sidang Gugatan Perceraian Maell Lee Berlanjut, Intan Sebut 1 Vs 11, Apa Maksudnya?

postingan-intan.jpg
(instagram)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sidang gugatan perceraian youtuber dengan jargon 'Bukan Kaleng-kaleng' Fariz Syahputra atau yang lebih dikenal Maell Lee dengan istrinya Intan Ratna Juwita kembali dilanjutkan di Pengadilan Agama Pekanbaru. Sidang lanjutkan berjalan dengan agenda Pembuktian Eksepsi Termohon, Senin, 22 Maret 2021.

Namun Intan Ratna Juwita dalam akun Instagram resminya @intanratnajuwita terlihat bahagia dengan bukti-bukti yang dipaparkan selama persidangan tidak disanggah dari Pemohon.

"Alhamdulillah, semua bukti-bukti tidak disanggah dari pemohon, semoga keadilan ditegakkan. 1 vs 11," tulis Intan dalam akun Medsos pribadinya.

Menariknya, dalam cuitan Intan Ratna Juwita, ia terlihat menyindir Maell Lee yang membawa 11 pengacara untuk menyelesaikan kasus perceraiannya dengan ungkapan '1 vs 11'.


Satu itu adalah dirinya (Intan) dan 11 itu pengacara Maell Lee.

Seperti diketahui, saat menjalani sidang mediasi 1 Februari 2021 lalu, Maell Lee didampingi 11 pengacara saat melakukan mediasi dengan istrinya Intan Ratna Juwita.

Pedangdut kelahiran 1991 ini mengaku kaget dengan suami yang membawa 11 pengacara saat persidangan mediasi dirinya.

"Kaget sampai ada 11 pengacara, kaget banget pasti. Ya (sidang) perceraian. Sebenarnya tidak memenuhi persyaratan perceraian, selingkuh, narkoba, itu enggak ada di situ," ucap Intan dikutip Riauonline.co.id, dalam kanal YouTube beepdo, Senin, 15 Februari 2021.

Intan juga meminta agar hubungan rumah tangga kembali utuh seperti semula.

"Doain aja supaya Maell terbuka pintu hatinya supaya kembali rujuk. Pengennya sih balik lagi pertahankan rumah tangga," tambahnya dengan mata berkaca-kaca.