Cukup Bayar Rp 450 Ribu, Nikmati Fasilitas Aeksimare Pool & Cafe Labersa Hotel

Kolam-Renang-Hotel-Labersa.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Labersa Grand Hotel & Convention Center menghadirkan promo untuk pengunjung setia Aeksimare Pool Club & Café yang berada di kawasan Labersa Garden Inn. Psngunjung bisa menikmati fasilitas aeksimare Pool & Cafe selama 3 bulan dengancukup membayar Rp 450.000 sekaligus menjadi member.

Labersa Aeksimare Pool memiliki pemandangan hijau yang sangat menyejukkan mata karena view nya yang langsung menghadap ke lapangan Golf Labersa Golf & Country Club. Sambil bersantai berenang di Aeksimare Pool, para pengunjung akan disuguhkan dengan alunan music yang sedang hits saat ini.

Selain itu para pengunjung juga dapat menikmati makanan dan minuman yang diracik langsung oleh chef dan bartender yang dapat dipesan di juice bar yang masih 1 area dengan aeksimare pool.

Selain untuk berenang, aeksimare pool club & café juga dapat dinikmati bagi para tamu yang ingin mengadakan gathering, nonton bareng, atau barbequean sambil berkumpul bersama keluarga tercinta, arisan, reuni dll.

Kolam Renang Hotel Labersa2


Aeksimare Pool Club & Café 

Dengan tetap menjalankan protocol kesehatan dalam masa pancemic covid 19 saat ini, Aeksimare Pool Club & Café di buka setiap hari mulai pukul. 07.00 WIB hingga  22.00 WIB.

Jadi tunggu apa lagi, bagi masyarakat pekanbaru yang pecinta renang, yuk mari kunjungi Aeksimare dan rasakan sensai berenang sepuasnya dengan menjadi member di aeksimare pool & café Labersa grand hotel & convention center.

Labersa Grand Hotel & Convention Center merupakan pilihan yang tepat untuk tamu dari kalangan pebisnis, peserta meeting & convention, para pecinta golf dan kalangan keluarga yang ingin menghabiskan waktu dengan menikmati wahana Water Park dan Theme Park, karena labersa merupakan kawasan industry wisata yang merupakan satu-satunya hotel di kota pekanbaru bahkan di provinsi Riau yang memiliki fasiltas untuk bermain golf yaitu Labersa Golf & Country Club dengan 27 hole dan wahana bermain untuk keluarga yaitu Riau Fantasi (Water Park dan Theme Park).

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan menghubungi Labersa Grand Hotel & Convention Center di nomor telepon 0761 – 41555 atau email ke [email protected]. Dan bisa juga menghubungi CP Ivend :0822 8481 3629, Christ : 0812 5065 0596, Laura : 0812 6189 8825.