Operasi Zebra Hari ke-8, Petugas Minta Stiker Atribut Militer Dicopot

Operasi-Zebra-2017-Pekanbaru.jpg
(Hardiyan Alpriandi)

Laporan: HARDIYAN ALPRIANDI

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Operasi Zebra 2017 telah memasuki hari ke delapan. Hari ini, Rabu, 8 November 2017, jajaran Kepolisian Pekanbaru melakukan razia sepeda motor dan mobil yang melanggar aturan lalu lintas di Jalan Jendral Sudirman.

Meskipun di bawah guyuran gerimis, razia tetap dilakukan bersama dengan Dishub dan POM TNI. Hasilnya beberapa pengendara kedapatan melanggar aturan lalu lintas. Diantaranya tak bisa menunjukkan kelengkapan surat seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang sudah mati.

Inilah Titik-Titik Razia Akan Dilakukan Polantas Selama 14 Hari Di Pekanbaru

Siap-Siap! 1 November Dimulai Operasi Zebra 2017

 


Selain itu juga pelanggaran kelengkapan kendaraan seperti tak menggunakan spion lengkap, menggunakan knalpon racing, daln lainnya.

Bukan hanya kendaraan roda dua saja, petugas juga menindak pengguna mobil yang melakukan pelanggaran seperti menggunakan plat nomor modifikasi, warna mobil yang tidak sesuai serta kelengkapan surat kendaraan.

Juga yang menarik, ada warga biasa yang menggunakan atribut militer di plat mobilnya. Untuk kasus ini pihak POM TNI langsung menyuruh turun si pengguna mobil untuk melepas stiker tersebut.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id