Selamat! Ayendra Yanto Jadi Duta Anti Narkotika Inhil 2017

Duta-Anti-Narkotika-2017-Inhil.jpg
(Dedy Purwadi)

Laporan: DEDY PURWADI

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Ayendra Yanto berhasil menyingkirkan finalis lainnya di malam grand final Duta Anti Narkotika Inhil 2017.

Acara yang ditaja Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berlangsung pada Selasa, 7 November 2017 malam di Lapangan Gadjah Mada Tebilahan.

Di malam grand final terpilih lima orang finalis yang berkompetisi untuk memperebutkan posisi pertama. Dengan penuh semangat, para finalis pun unjuk kebolehan yang memperlihatkan jiwa emosional mereka untuk memerangi yang namanya benda haram tersebut.

Masing-masing finalis juga mendapat kesempatan untuk tampil anggun dan gagah serta memaparkan visi dan misinya. Mereka juga diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara.

Dan setelah melalui rangkaian acara-acara tersebut, dewa juri pun memutuskan Ayendra Yanto, mahasiswa STMIK ini untuk menjadi juara I dan menyandang predikat Duta Anti Narkotika Inhil 2017.

Ketua Panitia pelaksana Duta Anti Narkotika Syahrul mengatakan, ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Inhil dan donatur serta sponsor yang telah membantu kegiatan ini

"Hingga detik ini kegiatan sangat berjalan lancar dan dapat terbilang sukses, yang kalah penting terimakasih kepada seluruh panitia yang bekerja hingga terlaksananya kegiatan ini," ulasnya.

Tak lupa, Syahrul mengucapkan terimakasih kepada peserta finalis Duta Anti Narkotika serta yang paling utama kepada finalis yang terpilih Ayendra Yanto.

"Pelaksanaan acara ini tidak akan terlaksana tanpa adanya dukungan Pemerintah dan donatur, sponsor, serta kerja sama kita semua panitia hingga berjalan lancarnya sebuah kegiatan ini hingga terpilihnya Duta Anti Narkotika Kabupaten Inhil dan berharap dapat membina adek-adek kita untuk generasi muda," ujarnya Syahrul.

Acara ini dihadiri oleh Kasdim Suratno, Kasat Narkoba Bahtiar, K A Kesbangpol Aslimudin, Perwakilan Dinkes Tembilahan Sri Sebaya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id