Lantunan Merdu Solois dan Nasyid Temani Akhir Pekan Pengunjung Mal SKA

Muslim-Kreatif-5.jpg
(Nanda Fadilla)

Laporan: NANDA FADILLA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Inilah saat yang tepat bagi Anda untuk berakhir pekan di Mal SKA, Pekanbaru. Karena di akhir pekan ini, para pengungjung mal akan dihibur dengan lantunan suara merdu penyanyi solo dan nasyid dalam gelaran Muslim Kreatif 5.

Panggung acara berdiri di Atrium Kampar, Mal SKA Pekanbaru selama dua hari yakni Jumat 29 September dan Sabtu 30 September 2017. Acara ini tidak hanya dimeriahkan oleh grup nasyid Pekanbaru tetapi juga disuguhkan penampilan grup nasyid ternama seperti Anandito (bandung), Sigma, Dimensi, serta banyak lagi di puncak acara.

Dalam acara yang ditaja Sigma Entertainment bersama Bank Riau Kepri (BRK) Syariah ini, juga akan ada berbagai lomba-lomba islami untuk mahasiswa dan umum. Diantaranya ada Festival Acapella Nasyid, Festival Solois Putra, Festival Solois Putri, Hijab Hunt dan Konser Nasyid.

 


Ketua Panitia Muslim Kreatif 5, William Sandra menjelaskan, ada 110 peserta yang akan mengikuti berbagai perlombaan. Hadiah dengan total belasan juta rupiah menanti untuk para pemenang.

"Tujuan dari acara muslim kreatif ini agar para muslim dan muslimah mampu meningkatkan jiwa dakwahnya dengan cara bernasyid atau solois. Tentunya sambil menyampaikan pesan dakwah kepada para pengunjung" ungkap William.

Sedangkan untuk Bank Riau Kepri Syariah sendiri, acara ini sekaligus sebagai ajang promosi bagi mereka untuk memperkenalkan apa saja yang bisa mempermudah nasabah Bank Riau Kepri syaria.

William menambahkan, acara perlombaan berlangsung pada Jumat, sedangkan puncak acara pada hari Sabtu. Di hari sabtu ini juga, akan menampilkan parade, grandfinal muslim kreatif (MK 5) serta penampilan para bintang tamu.

So, bagi yang ingin menyaksikan Anandito dari Bandung dan bintang tamu lainnya, silahkan kunjungi lantai dasar atrium kampar Mall SKA Pekanbaru pada Sabtu, 30 September 2017, pada malam puncak pukul 20.00 WIB.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id