Remaja 14 Tahun Bunuh Seorang Ibu dan Putrinya

ilustrasi-pembunuhan.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Dua remaja berusia 14 tahun dituduh melakukan pembunuhan seorang ibu dan putri remajanya di Kota Spalding, Lincolnshire, Inggris.

 

Jasad seorang wanita dan gadis remaja ditemukan di Dawson Street pada Jumat (15/4/2016) sore.

 

Polisi mengatakan mereka belum dapat diidentifikasi secara resmi, namun diyakini bahwa tubuh itu adalah Elizabeth Edwards 49 tahun dan putrinya 13 tahun Katie.


 

Sementara, dua remaja yang merupakan pelaku pembunuhan tersebut telah ditahan untuk menjalani sidang pada hari ini (Senin, 18/4/2016) di Pengadilan Lincoln Magistrates,

 

"Hasil pemeriksaan dari jasad korban akan dibawa dalam kesempatan itu, tapi sekali lagi saya masih perlu berbicara dengan siapa pun uang memiliki informasi yang relevan dengan kejadian di Dawson Avenue dari sekitar tengah hari, Rabu (13/4/2016) hingga Jumat (15/4/2016)," jelas DCI Martin Holvey, yang memimpin penyelidikan itu seperti dikutip dari the Lincolnite, Senin (18/4/2016).

 

"Jika Anda melihat atau mendengar sesuatu yang mencurigakan segera hubungi saya. Petugas kami akan terus melakukan penyelidikan di wilayah dan petugas berseragam setempat juga akan berada di daerah," lanjutnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline