PSPS Riau 2 Kali Seri dan Selalu Kebobolan di Menit Akhir, Ini Alasan Ridwan Saragih

Ridwan-Saragih5.jpg
(Riau Online/Defri Candra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Klub kebanggaan masyarakat Melayu, PSPS Riau meraih hasil imbang pada dua laga kandang terkahir.

Parahnya, PSPS Riau yang harusnya diunggulkan meraih poin penuh malah kecolongan di menit-menit akhir pertandingan hingga berakhir seri.

Pada pertandingan pertama, Minggu, 21 Januari 2024 saat melawan PSDS Deli Serdang. Sejatinya PSPS Riau sudah unggul 1-0 hingga waktu normal 2x45 menit.

Petaka bagi anak asuh Ridwan Saragih, saat tambahan waktu 4 menit, PSPS Riau kecolongan dan skor imbang 1-1 hingga laga usai.

Terbaru, tim berjuluk Asykar Bertuah kembali meraih hasil seri saat menjamu Persikab Bandung di Stadion Kaharuddin Nasution, Jumat, 26 Januari 2024.

Lagi-lagi, PSPS Riau sudah unggul 1-0 hingga menit ke-83. Saat pertandingan menyisakan 7 menit waktu normal, PSPS Riau kembali lengah dan kebobolan hingga memaksa pertandingan berakhir imbang 1-1.


Dari dua hasil imbang tersebut, pelatih PSPS Riau, Muhammad Ridwan Saragih mengaku sangat kecewa dengan hasil akhir pertandingan dan beralasan banyak pemain yang cedera.

"Jika melihat hasil kita pasti kecewa. Kita sudah berusaha maksimal tapi itulah sepakbola, tidak bisa ditebak. Apalagi banyak pemain kita yang cedera," ujar M Ridwan Saragih, Jumat, 26 Januari 2024.

Eks Pelatih PSMS Medan juga mengatakan kalau anak asuhnya tidak ingin mengharapkan hasil akhir seperti ini.

"Kita tentu tidak ingin hasil seperti ini, doakan pada laga terakhir nanti kita meraih kemenangan dan mengunci tiket babak Playoff," tegasnya.

Di tempat yang sama, pemain PSPS Riau, Yudhi Aditya Pratama mengaku optimis menatap laga melawan Nusantara United nanti.

"Apapun hasilnya kita wajib menang saat bertandang ke markas lawan. Saya siap menjalankan instruksi pelatih," pungkasnya.