2 Kali Lipat Gaji Ronaldo, Al Hilal Tawarkan Messi Gaji Rp 6,5 Triliun Per Tahun

Messi-PSG16.jpg
(instagram@psg)

RIAU ONLINE, PARIS-Lionel Messi digoda Al Hilal agar mau bermain di Liga Arab. Al Hilal memanfaatkan momentum Messi yang belum mau memperpanjang kontraknya di PSG.

Tak tanggung-tanggung, Al Hilal rela merogoh kocek Rp 6,5 triliun atau lebih besar dua kali lipat dari Cristiano Ronaldo jika mau bergabung.

Kontrak Messi yang belum jelas menambah rumornya bakal pulang ke Camp Nou, sekali lagi mengenakan jersey nomor punggung 10 Blaugrana.

Namun rencana itu bisa batal, jika Messi menginginkan gaji fantastis Al Hilal sudah mempersiapkannya saat ini.

Klub Arab Saudi itu kabarnya akan memberikan gaji senilai 400 juta euro atau sekitar Rp6,5 triliun per tahunnya.

Bukan abal-abal, kabar ini diwartakan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano lewat akun media sosial pribadi.


Saking fantastisnya jumlah itu, gaji yang ditawarkan Al Hilal dikertahui dua kali lipat lebih besar dari yang diterima Cristiano Ronaldo di Al Nassr.

Ronaldo saat ini mengantongi 200 juta euro atau sekitar Rp3,3 triliun per tahunnya, tentu tawaran Al Hilal sangat menggoda.

Kontrak Messi di PSG selesai Juni 2023 mendatang, hingga saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan masa bakti dari sang pemain.

Kepergian Messi dari Parc des Princes juga buntut dari cemooh fan PSG untuknya, tepatnya saat bermain melawan Olympique Lyon.

Saat Messi mendapatkan bola, para suporter melakukan siul sepanjang pertandingan berlangsung dan bukan kali pertama ia dicemooh suporter klubnya sendiri.

Sebelumnya ultras PSG juga mencemooh Messi saat bermain melawan Rennes, dua pekan yang lalu usai dianggap gagal mendongkrak prestasi klub di level internasional.

Di sisi lain, Rafa Yuste selaku Wakil Presiden Barcelona menyebut pihaknya tengah berusaha memulangkan Messi ke Catalunya.

Fan PSG seolah sudah merelakan itu, Messi dianggap pemain gagal yang sebelumnya diharapkan bisa memenuhi keinginan para suporter dikutip dari suara.com