Real Madrid Sambangi Markas Liverpool, Luca Modric Ketar-ketir

Timnas-Kroasia.jpg
(instagram@lukamodric10)

RIAU ONLINE, LIVERPOOL-Laga Liverpool vs Real Madrid tersaji di Liga Champions 2022/2023.

 Madrid kali ini akan menyambangi markas Liverpool di Anfield dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023.

Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengaku cukup kaget melihat performa Liverpool yang inkonsisten cenderung musim ini, meski belakangan sudah agak membaik.

Namun, pemain veteran berpaspor Kroasia itu mengaku Real Madrid juga tidak jauh berbeda.

Modric dan kawan-kawan akan menyambangi Anfield pada Rabu (22/22/2023) dini hari WIB, dan akan berusaha memperdalam penderitaan Liverpool, yang kini masih terdampar di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris 2022/2023, terpaut 19 poin dari pemuncak klasemen Arsenal


Namun, Modric mengaku enggan memandang sebelah mata Liverpool asuhan Jurgen Klopp karena Real Madrid sendiri kini juga tertinggal delapan poin dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol.

"Saya benar-benar kaget Liverpool sangat jauh dari peringkat pertama di Liga Inggris, tapi mereka juga bisa mengatakan hal yang sama tentang kami saat ini di LaLiga, jadi saya tak mau banyak berkomentar deh," kata Modric seperti dilansir Tribal Football, Senin (20/2/2023).

"Melihat skuad Liverpool, kami tahu mereka bisa bereaksi kapan pun dan comeback musim ini. Saya harap comeback-nya tidak di dua laga Liga Champions melawan kami, tapi kami harus siap," sambung eks gelandang Tottenham itu.

"Terlepas dari performa kami di liga, pertandingan antara Liverpool dan Real adalah salah satu pertunjukkan terbaik yang bisa ditawarkan sepak bola. Sayang sekali hasil undian mempertemukan kami terlalu dini di kompetisi karena laga ini pasti akan seru jika di final Liga Champions."

Real Madrid dan Liverpool memiliki sejarah rivalitas modern di Eropa. Real Madrid dua kali mengalahkan Liverpool di final Liga Champions dalam lima tahun terakhir, yakni pada 2018 dan 2022 lalu.

"Saya mengerti Liverpool mungkin akan ingin balas dendam pada kami," tutur Modric.

"Normal menimbang hasil-hasil terakhir di kompetisi Eropa antara kedua klub, tapi kami akan siap. Ini akan menjadi dua laga yang mendebarkan. Laga antara dua raksasa Spanyol dan Eropa akan selalu mendebarkan. Tapi, kami yakin kami yang akan melaju," sesumbarnya dikutip dari suara.com