Pelatih Al Nassr Maunya Messi tapi Dapatnya Ronaldo

Ronaldo17.jpg
(Al Nassr)

RIAU ONLINE, RIYADH-Mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo merapat ke Al Nassr usai dipinang klub tersebut dengan nilai yang fantastis.

Pelatih Al Nassr bernama Rudi García sempat bicara dengan nada bercanda soal kemunginan meminang Messi.

Ketika dirinya ditanya soal rencana klubnya untuk mengajak dua mega bintang yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Rudi Garcia sempat bilang ingin terlebih dahulu mendatangkan Messi.

"Awalnya saya ingin membawa Messi langsung dari Doha (Piala Dunia 2022)," kata pelatih diloansir dari Marca, Senin (2/1/2023)


Usai memboyong CR7 ke Al Nassr, memang klub kaya asal Arab Saudi tersebut tersiar kabar memiliki ambisi untuk mendatangkan sejumlah nama bintang besar di lapangan hijau.

Nama terakhir yang masuk dalam daftar incarannya adalah Sergio Ramos.

Usai pengumuman penandatanganan dengan Cristiano Ronaldo di penghujung 2022, Al Nassr akhisnya sukses membujuk mega bintang Portugal tersebut dengan nilai kontrak yang fantastis. Menurut infromasi angka tersebut mencapai 200 juta euro untuk 2,5 musim sampai tahun 2025.

Garcia juga mengungkapkan kalau dia adalah salah satu penggemar dari Lionel Messi. Bahkan dirinya sempat berencana untuk terbang ke Qatar demi mencari kapten Argentina yang akhirnya sukses meraih juara dunia dikutip dari suara.com

Lionel Messi masih resmi berkostum Paris Saint Germain (PSG) di bahkan masih tampak nyaman di klub tersebut bermain dengan Mbappe dan Neymar. Lionel Messi juga dikabarkan untuk meneken perpanjangan kontrak dengan PSG.