Bung Towel Sebut Sekjen PSSI Yunus Nusi Kudeta Iwan Bule

Mochamad-Iriawan4.jpg
(Michael Siahaan)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Bung Towel sebut Sekjen PSSI Yunus Nusi kudeta Iwan Bule. Pengamat sepak bola Tommy Welly memberi informasi tak sedap soal adanya konflik internal di tubuh PSSI.

Konflik itu disebut mengarah kepada penghianatan hingga rencana kudeta Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule.

Hal itu diungkapkan pria yang akrab disapa Bung Towel dalam YouTube pribadinya, GOCEK BUNG TOWEL yang ditayangkan pada Selasa (27/12/2022) malam WIB.

Dalam video itu, Bung Towel bahkan mendapatkan informasi akurat mengenai rencana kudeta tersebut.

Bung Towel Tanggapi Jordi Amat ke JDT, Singgung Bali United Ditekuk Tim  Kamboja | kumparan.com


Tommy Welly atau yang akrab disapa Bung Towel/ Instagram/@bungtowel8

"Saya mau sharing info A1 kepada teman-teman Gocek Bung Towel. Jadi pada saat Indonesia memulai kampanyenya di Piala AFF 23 Desember lalu, lawan Kamboja, di tengah perjuangan awal Timnas Indonesia ternyata ada pengkhianatan, ada manuver busuk yang dilakukan oleh Sekjen PSSI dan salah satu Exco PSSI," ungkap Bung Towel.

Dia memaparkan, saat laga Timnas Indonesia melawan Kamboja, Sekjen PSSI Yunus Nusi bersama salah satu Exco mengumpulkan para voters tanpa diketahui ketua umumnya.

"Padahal, secara organisasi yang namanya Sekjen itu diangkat dan diberhentikan ketua umum PSSI. Jadi, artinya sekjen itu pastilah dan haruslah orangnya ketua umum, tapi yang terjadi ada upaya menggembosi ketua umum oleh Sekjen dan Exco," tambah dia.

Mantan pengurus PSSI itu memberikan bocoran inisial Exco yang dimaksud berunisial JR dikutip dari suara.com

"Kalau Exco saya sebut saja inisial JR. Mereka mengumpulkan voters dari kalangan Asprov, yang khususnya Asprov dari Sumatra. Tentu arahnya menggiring mereka ke Kongres Biasa dan KLB," tegas Bung Towel.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan maupun penjelasan resmi dari Iwan Bule maupun pengurus PSSI berkaitan dengan isu tersebut.