Messi Diminta Akhiri Kariernya di Persib Bandung

Argentina20.jpg
(fifa.com)

RIAU ONLINE, BANDUNG-Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022 Qatar. Masa depan Lionel Messi di dunia sepak bola dispekulasikan. Pasalnya, La Pulga sudah mendapatkan segalanya dalam karier sepak bolanya.

Kontrak Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain (PSG) juga tinggal tersisa enam bulan hingga Juni 2023. Lantas muncul spekulasi-spekulasi ke mana striker 35 tahun itu akan berlabuh musim depan.

Salah satu komentar nyeleneh terkait masa depan Lionel Messi datang dari grup band asal Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat yakni The Panturas.

Lewat akun Twitternya, @thepnaturas, mereka berharap Lionel Messi yang sudah berada di penghujung karier bisa pensiun dengan tendang di Persib Bandung.


"Tempat terbaik Messi untuk mengakhiri karir adalah di Persib," tulis The Panturas di Twitter, Senin (19/12/2022).


Cuitan The Panturas pun mendapat banyak respons dari warganet. Banyak yang menyampaikan berita bohong bernada candaan terkait kemungkinan Messi tampil di Liga 1.


"Konon Persib adalah klub impian Messi saat TK," tulis salah satu pengguna Twitter.

"Persib tempat terbaik untuk membuat karir Messi berakhir," timpal yang lainnya.

"Kalo Ronaldo cocok juga ke Sleman," cuit warganet lain.

"Betul, mengikuti jejak kakanya, Mbida Messi," timpal lainnya.

Lionel Messi berhasil mengangkat trofi Piala Dunia, gelar yang selama ini selalu dirinya impikan bersama timnas Argentina.

Trofi itu membuat prestasi Lionel Messi di dunia sepak bola bisa dikatakan lengkap. Selain berprestasi di level klub dan individu, La Pulga di penghujung kariernya mampu mempersembahkan gelar kebanggaan bagi warga Argentina dikutip dari suara.com