Model Seksi Ivana Knoll Prediksi Hasil Duel Argentina Melawan Kroasia

Ivana-Knoll3.jpg

RIAU ONLINE, DOHA-Model seksi Ivana Knoll prediksi hasil duel Argentina melawan Kroasia. Fans Timnas Kroasia, Ivana Knoll, naik daun di perhelatan Piala Dunia 2022 karena kerap menggunakan pakaian seksi saat mendukung Timnas Kroasia.

Perempuan 30 tahun ini mengunggah videonya memprediksi laga semifinal Piala Dunia antara Timnas Kroasia vs Timnas Argentina yang berlangsung Rabu (14/12/2022) dini hari nanti. Apa prediksinya?

Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Ivana menendang bola ke arah dua orang suporter yang menggunakan jersey Timnas Kroasia dan Timnas Argentina. Tendangan Ivana mengenai bagian paha dalam suporter Kroasia tersebut, yang sontak membuatnya duduk menahan sakit.

"Ini tanda Kroasia pasti menang!" tulisnya dalam caption di video.

Kolom komentar pun dipenuhi oleh pendukung kedua kesebelasan. Ada yang menyebut prediksi Ivana tidak akan terjadi, karena Argentina bakal melumat Kroasia dikutip dari suara.com

"Ini akan jadi malam terakhirmu di Qatar, saatnya pamit," tulis akun @Wedu**********.


"Prediksimu salah, Argentina akan memenangkan pertandingan ini," tambah @Boto********.

Namun tidak sedikit pula suporter Kroasia yang mendukung Ivana.

"Sampai jumpa di final," tulis seorang pendukung timnas Maroko.

"Kroasia adalah juaranya, Messi sudah tak berdaya," timpal yang lain.

Sementara itu di lapangan hijau, semifinal antara Kroasia dan Argentina akan mempertemukan dua legenda yakni Lionel Messi dengan Luka Modric. Kedua kapten yang sama-sama hebat dan sama-sama menyandang nomor sepuluh di punggung mereka nantinya akan mempertaruhkan kariernya yang kini ada di penghujung era.

Prediksi Line Up Pemain Argentina vs Kroasia

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico; Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, Alexis Mac Allister; Angel Di Maria, Lionel Messi, Julian Alvarez

Kroasia (4-3-3): Livakovic; Juranovic, Gvardiol, Lovren, Sosa; Modric, Brozovic, Kovacic; Pasalic, Ivan Perisic, Andrej Kramaric.