Kiper Reims Predrag Rajkovic Minta Messi untuk Gendong Anaknya

Predrag-Rajkovic.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kiper Reims Predrag Rajkovic minta Lionel Messi untuk gendong anaknya setelah pertandingan usai. Paris Saint-Germain (PSG) menang 2-0 pada laga itu.

Pada pertandingan pekan keempat Liga Prancis 2021-2022 di Stade Auguste-Delaune II, Senin (30/8/2021) dini hari WIB itu, gawang Rajkovic kebobolan dua kali. Kedua gol itu dibuat oleh Kylian Mbappe pada menit ke-16 dan 63.

Namun, kabar terbesar dari laga itu justru bukan dua gol Mbappe. Melainkan debut Messi, yang masuk beberapa saat setelah gol kedua Mbappe. Sayang, Messi tak bisa menambah keunggulan PSG.

https: img.okezone.com content 2021 08 30 51 2463046 meski-kalah-kiper-reims-minta-lionel-messi-gendong-anaknya-untuk-berfoto-zilen5QZpV.jpg


Messi saat debut untuk PSG

Seperti dikabarkan Metro, Rajkovic rupanya dapat dengan segera melupakan kekalahan. Dia bahkan langsung menghampiri Messi tak lama setelah pertandingan berakhir dikutip dari okezone

Rajkovic bahkan membawa serta putranya yang masih kecil. Dia lalu meminta Messi untuk menggendong putranya. Walau dihadapkan dengan situasi tak biasa, Messi tak ragu untuk menerimanya.

Dua gol PSG dicetak Mbappe. Messi tidak mencetak gol atau assist pada debutnya itu.