Bek Bali United Ini Ternyata Suka Menangis saat Nonton Drama Korea

Leonard-Tupamahu.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, DENPASAR-Bek Bali United, Leonard Tupamahu ternyata hobi menonton. Dia mengakugemar menonton film. Pemain 36 tahun itu bahkan merokemendasikan film favoritnya, seperti Sunderland ‘Till I Die, Tiger King, dan The Last Dance.

Para pemain Bali United sudah hampir tiga bulan menjalani latihan mandiri setelah Liga 1 2020 ditangguhkan akibat pandemi virus corona. Berbagai menu latihan wajib dilakukan demi menjaga kondisi fisik pemain.

Agar tidak bosan dengan rutinitas yang itu-itu saja, pemain Bali United juga memiliki agenda lain. Salah satunya adalah menonton film ataupun serial drama Korea.

Selain itu, Leonard juga gemar menonton drama Korea berjudul Crash Landing On You. Saking menghayatinya, ia bahkan sampai menangis melihat jalan cerita drama tersebut.


''Istri yang rekomendasi ke saya film Korea Selatan ini. Bagus cuman lucu aja kalau saya ikutan nangis mengikuti jalan ceritanya,'' ungkap Leonard, dikutip dari laman resmi Bali United.

Baginya, menonton film bisa menghadirkan hiburan tersendiri. Lebih lagi jika jalan ceritanya menyentuh sehingga bisa memberikan makna kehidupan bagi setiap orang yang menontonnya.

Leonard pun sempat dibuat cembur oleh drama Korea. Sebab sang istri lebih sering menangis karena menonton drama daripada karena dirinya.


''Istri saya sih yang lebih sering nangis di film tersebut,'' kata Leonard.

''Saya saja tidak pernah ditangisi, ini hanya film malah istri saya nangis terus," tutupnya sembari tertawa. Artikel ini sudah terbit di Suara.com