Aktual, Independen dan Terpercaya


Babak I, PSPS Riau Unggul 1-0 atas Tuan Rumah Pro Duta FC

Skuad-PSPS-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Janji Pelatih Kepala PSPS Riau, Philep Hansen Maramis, untuk mencuri poin di laga tandangnya kedua pada lanjutan di Liga 2 Indofood, Sabtu 7 Mei 2017, ketika berhadapan dengan Pro Duta FC, nyaris terbukti di babak I.

Bermain tanpa dukungan penuh dari suporternya, Asykar Theking dan Curva Nord, namun tak menyurutkan semangat bermain bagi pemain PSPS Riau.

Justru dengan minimnya dukungan dari pendukung setia membuat anak asuhan Philep Hansen menggebu-gebu menyerang dalam pertandingan sore ini di Stadion Cendrawasih, Jakarta Barat.

Baca Juga: Hadapi Pro Duta FC, Target PSPS Riau Tempel Ketat PSMS Medan Di Puncak Klasemen

Terbukti di menit kelima lewat pemain depannya, Ananias Fingkrew, PSPS Riau berhasil mengubah papan skor semula kaca mata menjadi 1 untuk kemenangan Askar Bertuah. Hingga 45 menit akhir babak pertama, skor unggul 1-0 untuk PSPS Riau.

PSPS Riau saat Laga Perdana berhadapan Persih Tembilahan

PEMAIN PSPS Riau (baju biru) berebut bola dengan pemain Persih FC, Sabtu, 22 April 2017, di Stadion Beringin, Tembilahan, Indragiri Hilir.

Hanya mampu mendapatkan satu poin saat bermain imbang di laga kandangnya kala berhadapan dengan 757 Kepri Jaya FC, pekan silam, Sabtu 29 April 2017 silam, membuat PSPS Riau semakin terpacu untuk kembali menambah poin di Liga 2 Indofood mendatang.

"Anak-anak sudah kita persiapkan untuk laga besok (hari ini). Sesuai jadwalnya, Jumat kita akan berangkat dan Sabtu untuk uji coba lapangannya," kata Philep Hansen Maramis, sebelum berangkat ke Jakarta, Selasa, 2 Mei 2017.

Jika petang ini PSPS Riau mendapatkan poin penuh, dipastikan tim kebanggaan Rau ini akan menempel ketat PSMS Medan kini berada di puncak klasmen sementara Liga 2 dengan raihan poin enam.

Klik Juga: PSSI Beri Sanksi Gerald Pangkali, Pemain 757 Kepri Jaya FC Saat Pukul Pemain PSPS Riau

Sementara PSPS Riau berada di bawah dengan raihan poin empat setelah laga sebelunya hanya mampu bermain imbang di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai dan menang di laga pertama menghadapi derby Riau, Persih Tembilahan, Indragiri Hilir. 

Ikuti dan simak kiprah PSPS Riau di Liga II dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline