Aktual, Independen dan Terpercaya


Buka puasa hemat, Prime Park Hotel Pekanbaru sajikan menu nikmat

Park-Hotel.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Berbuka puasa merupakan kewajiban saat bulan Suci Ramadhan. Kegiatan berbuka bersama atau Bukber bareng keluarga dan kolega juga bagian dari memperat tali silaturahmi menyambut bulan penuh berkah umat Muslim tersebut.

Ramadan juga adalah bulan suci penuh kebersamaan. Hidangan lezat dengan harga bersahabat ditampilkan Prime Park Hotel Pekanbaru.

"Kami menyajikan kepada masyarakat yang ingin berbuka puasa beragam hidangan makan. Dengan hanya Rp100 ribu, tamu bisa makan sepuasnya. All you can eat," kata Marketing Communication Prime Park Hotel Pekanbaru, Retmon Bensal Putra kepada Antara di Pekanbaru, Jumat.

Prime Park merupakan hotel dengan predikat bintang empat di Kota Pekanbaru, dan hotel pertama yang dikelola oleh anak perusahaan PT PP Properti Tbk di Pulau Sumatera.

Selama Ramadhan 1440 Hijriah ini, dia mengatakan Prime Park menghadirkan pilihan beragam menu baik makanan khas lokal maupun kudapan spesial Ramadhan. Seperti misalnya nasi kebuli yang dipadukan dengan kari kambing, mi goreng Singapur, dendeng, soto Padang, kwetiau goreng, aneka kue dan beragam minuman segar lainnya.

"Semuanya bisa dinikmati hanya dengan Rp100.000," ujarnya.

Selain itu, dia juga mengatakan paket berbuka puasa Bedug Ramadhan Prime Park Hotel Pekanbaru juga terus berganti selama Ramadhan ini.

Pluhan masyarakat tampak begitu menikmati sensasi berbuka di hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Blok A Nomor 3-6, Kota Pekanbaru tersebut. Dani, salah seorang pengunjung mengaku nasi kebuli yang khas makanan Turki menjadi hidangan favoritnya untuk disantap bersama rekan sekantornya itu.